ical..

7 July 2008 at 8:25 AM (Uncategorized)

Ak♥u

Aku

Aku memulainya dengan aku…

Tanpa maaf dan permisi

 

Kurajut perlahan dan merdu

Getar dan rasa itu menyelundup masuk

 

Kubiarkan sentuhannya meniduriku

Kuhirup lembut aroma menawan wajah teduhnya

Kulepas gelisah dan asaku seiring hujan mereda

 

Huhhfff…….

Cinta…

Cantik merindu

Wangi hujan, resap tanah setelahnya..

Angin dingin di atas mesin

Sungguh adakah nanti yang bisa mengganti

Kenyamanan itu?

Adakah nanti yang bisa menyamai

Kelembutan itu?

 

Cinta..

Adakah hatimu mendengar ini?

 

Aku

Aku memulainya dengan aku…

Tanpa maaf dan permisi

 

Kurajut perlahan dan merdu

Getar dan rasa itu menyelundup masuk

 

Kubiarkan sentuhannya meniduriku

Kuhirup lembut aroma menawan wajah teduhnya

Kulepas gelisah dan asaku seiring hujan mereda

 

Huhhfff…….

Cinta…

Cantik merindu

Wangi hujan, resap tanah setelahnya..

Angin dingin di atas mesin

Sungguh adakah nanti yang bisa mengganti

Kenyamanan itu?

Adakah nanti yang bisa menyamai

Kelembutan itu?

 

Cinta..

Adakah hatimu mendengar ini?

 

 

 

Leave a Reply

